Senin, 24 Februari 2014

Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis




Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis adalah sebuah band Goregrind yang berasal dari Kota Queretaro, Meksiko. Band ini didirikan pada tahun 1999 dengan personil Infection Cutane, Sensation Genital (vocals/guitars/bass) dan Ginecologic Cryptococcidioidomicosis (vocals/drums).
Setelah merilis dua album, berjudul Cunnilingus pada tahun 1999 dan Lymphatic Descomposition Esquistosomiasis pada tahun 2001. Mereka dengan mudah dapat mengudara, apalagi setelah merilis debut baru mereka yaitu Satyriasis And Nymphomania, yang dirilis setahun setelah debut sebelumnya (tahun 2002).
 
Kalau anda teliti menghitung, ada 43 karakter dalam nama band ini.

Logonya pun sangat unik dan rumit:


Ada yang bilang, nama band ini sebenarnya mengacu pada kombinasi dari beberapa penyakit aneh yang mengotori bangkai, membuat mereka asplode sementara, dan dapat membunuh setiap orang dalam radius dua kilometer. Adapun tema yang di gunakan biasanya mengacu pada patologi, penyakit, darah kental dan porno. Memang kotor, namun menakjubkan!

Bagiku pribadi, band ini sangat kreatif tentunya, jujur ​​aku heran bahwa ada manusia fana mampu menciptakan sesuatu seperti ini. Memang baru satu lagu dari mereka yang telah aku dengar, tapi aku kagum dengan cara mereka membingungkan banyak orang (membuat banyak orang bertanya - tanya: apa sebenarnya maksud dari nama band ini).
Yang aku tahu, nama itu begitu sialan dan menakjubkan, dan saya akan sangat salut bagi siapapun yang benar-benar dapat menghafal ejaan nama band tersebut dengan tepat, tambah salut jika dia benar-benar bisa melafalkannya tanpa salah dan tanpa harus mengulang, dan juga jika dia tahu apa arti sebenarnya dari nama band ini. Mungkin hanya seseorang dengan gelar dokter yang dapat mengetahui makna nama itu. Unique!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar